Terjemahan Nightwish - Dead To The World

All the same take me away
We're dead to the world
Hal yang sama akan membawaku pergi
Kita mati bagi dunia


 
The child gave thought to the poet's words
Gave comfort to the Fallen
(Heartfelt, lovelorn)
Anak itu memikirkan kata-kata penyair itu
Memberi kenyamanan pada yang jatuh
(Tulus, mabuk kepayang)


 
Remaining, yet still uninvited
Those words scented my soul
(Lonely soul, Ocean soul)
Sisa, namun tetap tanpa diundang
Kata-kata itu memabukkan jiwaku
(Kesepian jiwa, jiwa laut)


 
It's not the monsters under your bed
It is the Man next door
That makes you fear, makes you cry,
Makes you cry for the child
All the wars are fought among those lonely men
Unarmed, unscarred
Bukan monster di bawah tempat tidurmu
Ini adalah pria sebelah
Itu membuatmu takut, membuatmu menangis,
Membuatmu menangis untuk anak itu
Semua peperangan terjadi di antara orang-orang kesepian itu
Tidak bersenjata, tidak puas


 
I don't want to die a scarless man
A lonely soul
(Tell me now what to do)
Aku tidak ingin mati tanpa cacat
Jiwa yang sepi
(Katakan padaku sekarang apa yang harus dilakukan)


 
I studied silence to learn the music
I joined the sinful to regain innocence
Aku belajar diam untuk belajar musik
Aku bergabung dengan orang berdosa untuk mendapatkan kembali kepolosan


 
Heaven queen, cover me
In all that blue
Little boy, such precious joy
Is dead to the world
Ratu surga, tutupi aku
Asli dalam Inggris
Anak kecil, sangat berharga
Mati bagi dunia


 
Heaven queen, carry me
Away from all pain
All the same take me away
We're dead to the world
Ratu surga, bawakan aku
Jauh dari semua rasa sakit
Hal yang sama akan membawa saya pergi
Kita mati bagi dunia


 
Dead, silent, constant
Yet always changing
- My favorite view of this world
Mati, diam, konstan
Namun selalu berubah
- Pandangan favorit saya tentang dunia ini


 
As he died, he will return to die in me again
Weaving the cloth, giving birth to the Century Child
Who gave his life not for the world but for me
Innocence reborn once more
Saat dia meninggal, dia akan kembali lagi ke saya
Tenun kain, melahirkan Anak Abad
Siapa yang memberikan hidupnya bukan untuk dunia tapi untukku
Innocence terlahir kembali sekali lagi


 
Heaven queen, carry me
Away from all pain
All the same take me away
We're dead to the world
Ratu surga, bawakan aku
Jauh dari semua rasa sakit
Hal yang sama akan membawa saya pergi
Kita mati bagi dunia


 
Heaven queen, cover me
In all that blue
Little boy, such precious joy
Is dead to the world
Ratu surga, tutupi aku
Asli dalam Inggris
Anak kecil, sangat berharga
Mati bagi dunia


 
Heaven queen, carry me
Away from all pain
All the same take me away
We're dead to the world
We're dead to the world
Ratu surga, bawakan aku
Jauh dari semua rasa sakit
Hal yang sama akan membawaku pergi
Kita mati bagi dunia

Updated at: 9:23 PM