Terjemahan Lagu Trapt - Headstrong

Circling your, circling your, circling your head,
Contemplating everything you ever said
Now I see the truth, I got doubt
A different motive in your eyes and now I’m out
Mengitarimu, mengitarimu, mengitari kepalamu,
Merenungkan semua yang pernah kau katakan
Sekarang aku melihat yang sebenarnya, aku ragu
Motif yang berbeda di matamu dan sekarang aku keluar

 
See you later
I see your fantasy, you want to make it a reality paved in gold
See inside, inside of our heads (yeah)
Well now that’s over
I see your motives inside, decisions to hide
Sampai jumpa lagi
Aku melihat fantasimu, kau ingin menjadikannya kenyataan yang diaspal dengan emas
Lihatlah ke dalam, di dalam kepala kita (ya)
Nah sekarang sudah berakhir
Aku melihat motifmu di dalam, keputusan untuk bersembunyi


 
(F*ck!)
Back off I’ll take you on
Headstrong to take on anyone
I know that you are wrong
Headstrong we’re headstrong
(Sial!)
Kembali aku akan membawamu pada
Keras kepala untuk mengambil siapa saja
Aku tahu bahwa kau salah
Kras kepala kita keras kepala

 
Back off I’ll take you on
Headstrong to take on anyone
I know that you are wrong and this is not where you belong
I can’t give everything away
I won’t give everything away
Kembali aku akan membawamu pada
Keras kepala untuk mengambil siapa saja
Aku tahu bahwa kau salah dan ini bukan di mana kau berada
Aku tidak bisa memberikan segalanya
Aku tidak akan memberikan segalanya


 
Conclusions manifest, your first impressions got to be your very best
I see you’re full of shit, and that’s alright
That’s how you play, I guess you’ll get through every night
Well now that’s over
Kesimpulan nyata, kesan pertama kau menjadi yang terbaik
Aku melihat kau penuh omong kosong, dan tidak apa-apa
Begitulah caramu bermain, kurasa kau akan bisa melewatinya setiap malam
Nah sekarang sudah berakhir

 
I see your fantasy, you want to make it a reality paved in gold
See inside, inside of our heads (yeah)
Well now that’s over
I see your motives inside, decisions to hide
Aku melihat fantasimu, kau ingin menjadikannya kenyataan yang diaspal dengan emas
Lihatlah ke dalam, di dalam kepala kita (ya)
Nah sekarang sudah berakhir
Aku melihat motifmu di dalam, keputusan untuk bersembunyi


 
I know, I know all about [x3]
I know, I know all about your motives inside, and your decision to hide
Aku tahu, aku tahu semua tentang [x3]
Aku tahu, akku tahu semua tentang motifmu di dalam, dan keputusanmu untuk bersembunyi

Updated at: 11:00 PM