Terjemahan Lagu Sepultura - Século X.X.

Passei anos trancado em casa
Sozinho a sonhar
E agora quero me libertar
E o mundo reencontrar
Aku menghabiskan tahun terkunci di dalam rumah
Bermimpi saja
Dan sekarang aku ingin membebaskan
Dan dunia menemukan kembali

 
Saio pelas ruas da cidade
Ver o que mudou
Tudo é tão estranho
Não da para acreditar
Aku meninggalkan jalan-jalan kota
Melihat apa yang berubah
Semuanya begitu aneh
Tidak percaya

 
Miséria guerra e fome
São coisas tão normais
Paro para pensar
Melhor seria não acordar
Perang kesengsaraan dan kelaparan
Apakah hal-hal seperti biasa
Aku berhenti untuk berpikir
Terbaik tidak akan bangun

 
Quero mudar para outro lugar
Aqui não da mais para viver
O mundo não e mais aquele
O tempo passou não volta atrás
Aku ingin pindah ke tempat lain
Berikut ada lebih hidup
Dunia ini tidak lebih dari
Waktu berlalu ada jalan untuk kembali

 
Pego o caminho de casa
Confuso e assustado
Tudo que foi belo
Perdido e arrasado
Aku mengambil perjalanan pulang
Bingung dan takut
Segala sesuatu yang indah
Hilang dan hancur

 
Meus sonhos vão se desabando
Não sei como aguentar
O mundo está errado
Não sei se vai se salvar
Mimpiku akan runtuh
Aku tidak tahu bagaimana untuk bertahan
Dunia adalah salah
Aku tidak tahu apakah itu akan menghemat

Updated at: 7:42 PM