Bullet For My Valentine - Hearts Burst Into Fire

I'm coming home!
I've been gone for far too long!
Do you remember me at all?
Aku pulang!
Aku sudah pergi terlalu lama!
Apakah kau ingat aku sama sekali?

 
I'm leaving
Have I f*cked things up again?
I'm dreaming
Too much time without you spent!
Aku pergi
Apakah aku kacaukan hal lagi?
Aku bermimpi
Terlalu banyak waktu tanpamu dihabiskan!

 
It hurts!
Wounds so sore!
Now I'm torn
Now I'm sore
Itu menyakitkan!
Luka begitu sakit!
Sekarang aku robek
Sekarang aku sakit

 
I've been far away
When I see your face
My hearts burst into fire!
Hearts burst into fire!
Aku sudah jauh
Ketika aku melihat wajahmu
Hatiku meledak ke dalam api!
Hati meledak ke dalam api!

 
You're not alone
I know I'm far from home!
Do you remember me at all?
Kau tak sendiri
Aku tahu aku jauh dari rumah!
Apakah kau ingat aku sama sekali?

 
I'm leaving
Do you wait for me again?
I'm screaming
No more days without you spent
Aku pergi
Apakah kau menunggu untukku lagi?
Aku berteriak
Tidak ada hari lebih tanpamu dihabiskan

 
My bed's so cold, so lonely
No arms, just sheets to hold me
Tempat tidurku begitu dingin, begitu kesepian
Tidak ada senjata, hanya lembar untuk menahanku

 
Has this world stop turning?
Are we forever to be apart?
(Forever to be apart)
Apakah dunia ini berhenti berputar?
Apakah kita selamanya menjadi terpisah?
(Selamanya menjadi terpisah)

 
I'm coming home
I've been gone for too long!
(I'm coming home)
Do you remember me at all?
Aku pulang
Aku sudah pergi terlalu lama!
(Aku pulang)
Apakah kau ingat aku sama sekali?

 
Do you remember me at all?
I'm leaving
I'm screaming
I'm dreaming
Apakah kau ingat aku sama sekali?
Aku pergi
Aku berteriak
Aku bermimpi

 
HEARTS BURST IN TO FIRE
HATI MELEDAK DI ATAS API

Updated at: 7:01 AM