Terjemahan Lagu Helloween - A Little Time

Higher
It's what I expect from my life
It's like a wire
That holds me back down to the ground
Lebih tinggi
Itu yang aku harapkan dari hidupku
Ini seperti kawat
Yang menahanku kembali ke tanah

 
Oh, I hear you say
"That is the way of the world"
No, hear what I say
"I wanna do so much in my way"
Oh, aku mendengarmu berkata
"Itu adalah cara dunia"
Tidak, dengar apa yang aku katakan
"Aku ingin melakukan begitu banyak dengan caraku"

 
Higher
I've set my limits and bounds
There's a fire
It's burning so hot in my head
Lebih tinggi
Aku telah menetapkan batas dan batasku
Ada api
Itu terbakar begitu panas di kepalaku

 
Oh, I hear you say
"That is the way of the world"
No, hear what I say
"I wanna do so much in my way"
Oh, aku mendengarmu berkata
"Itu adalah cara dunia"
Tidak, dengar apa yang aku katakan
"Aku ingin melakukan begitu banyak dengan caraku"

 
We got
A little time to build up our lives
A little time to make up our minds
A little time to fill up our dreams
A little time, time
Kita punya
Sedikit waktu untuk membangun kehidupan kita
Sedikit waktu untuk membuat pikiran kita
Sedikit waktu untuk mengisi mimpi kita
Sedikit waktu, waktu

Updated at: 7:41 AM