Anthrax - S.S.C. / Stand Or Fall

Fighting for existence, looking for a way
The race is getting harder, won't last another day
Berjuang untuk eksistensi, mencari cara
Perlombaan semakin sulit, tidak akan berlangsung hari lain

 
Try to make it happen, always on the go
Can't escape the hours, time will never know.
Cobalah untuk mewujudkannya, selalu di perjalanan
Tidak bisa lepas dari jam, waktu tidak akan pernah tahu.

 
Right now my new life has begun
I have to stand tall I can't run
They're trying to take it away
I'm fighting the battle I...
Sekarang kehidupan baruku telah dimulai
Aku harus berdiri tegak Aku tidak bisa lari
Mereka mencoba untuk mengambilnya
Aku berjuang pertempuran aku ...

 
Stand or fall, leave it to no one
Stand or fall, fight for my right
Stand or fall, they'll never break me
Stand or fall, Stand or fall
Berdiri atau jatuh, tak menyerahkan kepada seorangpun
Berdiri atau jatuh, memperjuangkan hakku
Berdiri atau jatuh, mereka tidak akan pernah hancurkanku
Berdiri atau jatuh, berdiri atau jatuh

 
Looking deep insie myself to change
My world around
Never find an answer, but I still stand my ground
Mencari jauh di dalam diri untuk mengubah
Duniaku di sekitar
Tidak pernah menemukan jawaban, tapi aku masih berdiri di tempatku

 
Never ending battle, my everlasting will
I'll come back when it's over, come back for the kill
Tidak pernah berakhir pertempuran, akan abadiku
Aku akan datang kembali ketika itu berakhir, datang kembali untuk membunuh

 
Honor and loyalty so hard to find
People I've trusted they're all left behind
Truth is the virtue they no longer seek
Stand with the strongest or fall with the weak
Honor dan loyalitas begitu sulit untuk menemukan
Orang yang aku percayai mereka semua ditinggalkan
Kebenaran adalah kebajikan mereka tidak lagi mencari
Berdiri dengan kuat atau jatuh dengan lemah

Updated at: 4:07 AM