Asking Alexandria - Not The American Average

1, 2, 3, 4!
(All the things that she said, was it all in my head?)
(Semua hal yang dia katakan, adalah semua di kepalaku?)

 
Come on, baby,
Keep it down.
Honey, hush your lips.
Clothes trailing
From the backdoor
To the bedroom
Ayolah sayang,
Tetap tenang.
Sayang, diamkan bibirmu.
Pakaian membuntuti
Dari pintu belakang
Ke kamar tidur

 
And I don't even know your name.
Give me all you've got.
Make this night worth my time,
Make this worth my time (oh!)
Dan aku bahkan tidak tahu namamu.
Beri aku semua yang kau punya.
Membuat malam ini layak waktuku,
Jadikan ini layak waktuku (oh!)

 
What I would give to live this night again!
I knew when I first saw you,
You'd f*ck like a whore!
I can hear you scream for more! (yeah!)
Apa yang akan aku berikan untuk hidup malam ini lagi!
Aku tahu ketika aku pertama kali melihatmu,
Kau akan bercinta seperti pelacur!
Aku bisa mendengarmu berteriak untuk lebih! (ya!)

 
Your thighs were made for cheeks to graze.
My lips, your poison,
They bring you to your knees.
Ah, come on!
Pahamu dibuat untuk pipi untuk merumput.
Bibirku, racunmu,
Mereka membawamu berlutut.
Ah, ayolah!

 
Girl, get down,
It's almost over!
Take it all the way!
You stupid f*cking whore!
Gadis, turun,
Ini hampir berakhir!
Mengambil semua jalan!
Kau pelacur bodoh!

 
And after all of all my dreaming being only you,
You're standing there, baby, oh,
The things that I could do!
Back to the wall with a drink in my hand!
Back it up, baby, ride, ride, ride!
Dan setelah semua semua mimpiku menjadi hanya kau,
Kau sedang berdiri di sana, sayang, oh,
Hal-hal yang bisa aku lakukan!
Kembali ke dinding dengan minuman di tanganku!
Kembali ke atas, sayang, naik, naik, naik!

 
One step too late
And I never told you (never told you)
That I can't take
Another disappointment.
Breathing and grasping all leads to another messy ending.
Salah satu langkah terlambat
Dan aku tidak pernah mengatakan kepadamu (tidak pernah mengatakan kepadamu)
Bahwa aku tidak bisa mengambil
Kekecewaan lain.
Bernapas dan menggenggam semua mengarah ke akhir berantakan lain.

 
Ten inch!
Sepuluh inch!

 
With your back against the wall!
With your face buried in the pillow!
I see you cold!
I feel you heartless!
Bitch!
You stupid f*cking bitch!
Dengan punggung ke dinding!
Dengan wajahmu dimakamkan di bantal!
Aku melihatmu dingin!
Aku merasa kau tak punya hati!
Menggerutu!
Kau pelacur bodoh!

Updated at: 5:19 AM