Terjemahan Lagu AC/DC - Down Payment Blues

I know that it's evil
I know that it's gotta be
I know I ain't doing much
Aku tahu bahwa itu jahat
Aku tahu bahwa harusnya itu terjadi
Aku tahu aku tidak melakukan banyak

 
Doing nothing means a lot to me
Living on a shoestring
A fifty cent millionaire
Open to charity
Rock 'n' roll welfare
Tak melakukan apa-apa berarti banyak bagiku
Hidup dgn sedikit uang
Seorang jutawan lima puluh persen
Terbuka untuk amal
Kesejahteraan Rock 'n' roll

 
Sitting in my Cadillac
Listening to my radio
Suzy baby get on in
Tell me where she wanna go
Duduk di Cadillac-ku
Mendengarkan radioku
Suzy bayi mendapatkan
Katakan di mana dia ingin pergi

 
I'm living in a nightmare
She's looking like a wet dream
I got myself a Cadillac
But I can't afford the gasoline
Aku hidup dalam mimpi buruk
Dia tampak seperti mimpi basah
Aku mendapati diriku Cadillac
Tapi aku tidak mampu bensinnya

 
I got holes in my shoes
And I'm way overdue
Down payment blues
Aku punya lubang di sepatuku
Dan aku cara terlambat
Bawah biru pembayaran

 
Get myself a steady job
Some responsibility
Can't even feed my cat
On social security
Hiding from the rent man
Dapatkan sendiri pekerjaan tetap
Beberapa tanggung jawab
Bahkan tidak bisa memberi makan kucingku
Pada jaminan sosial
Bersembunyi dari orang sewa

 
Oh it make me wanna cry
Sheriff knocking on my door
Ain't it funny how the time flies
Oh itu membuatku ingin menangis
Sheriff mengetuk pintuku
Bukankah lucu bagaimana waktu lalat

 
Sitting on my sailing boat
Sipping on my champagne
Suzy baby all at sea
Say she wanna come again
Duduk di perahu layarku
Menghirup pada champagne-ku
Suzy bayi semua di laut
Mengatakan dia ingin datang lagi

 
Feeling like a paper cup
Floating down a storm drain
Got myself a sailing boat
But I can't afford a drop of rain
Merasa seperti cangkir kertas
Mengambang di pembuangan banjir
Punya diriku kapal berlayar
Tapi aku tidak mampu setetes hujan

 
I got holes in my shoes
And I'm way overdue
Down payment blues
Aku punya lubang di sepatuku
Dan aku cara terlambat
Bawah biru pembayaran

 
Down payment blues
Bawah biru pembayaran

 
I got holes in my shoes
And I'm way overdue
I go the
Down payment blues
Aku punya lubang di sepatuku
Dan aku cara terlambat
Aku pergi
Bawah biru pembayaran

Updated at: 4:04 AM