Terjemahan Nightwish - Bless The Child

"I was born amidst the purple waterfalls.
I was weak, yet not unblessed.
"Aku lahir di tengah air terjun ungu.
Aku lemah, namun tidak tidak terlatih.

Dead to the world. Alive for the journey.
One night I dreamt a white rose withering,
Mati untuk dunia Hidup untuk perjalanan.
Suatu malam aku bermimpi sebuah mawar putih layu,

 
a newborn drowning a lifetime loneliness.
I dreamt all my future. Relived my past.
A witnessed the beauty of the beast"
Bayi yang baru lahir menenggelamkan kesepian seumur hidup.
Aku mengimpikan masa depanku. Hidupkan kembali masa laluku
Seorang menyaksikan keindahan binatang itu "


 
Where have all the feelings gone?
Why has all the laughter ceased?
Dimana semua perasaan hilang?
Mengapa semua tawa berhenti?


 
Why am I loved only when I'm gone?
Gone back in time to bless the child
Kenapa aku hanya mencintai saat aku pergi?
Pergi kembali pada waktunya untuk memberkati anak

 
Think of me long enough to make a memory
Come bless the child one more time
Pikirkan aku cukup lama untuk membuat ingatan
Berkatilah anak itu sekali lagi


 
How can I ever feel again?
Given the chance would I return?
Bagaimanaaku bisa merasakannya lagi?
Mengingat kesempatanku akan kembali?


 
I've never felt so alone in my life
As I drank from a cup which was counting my time
Aku tidak pernah merasa begitu sendirian dalam hidupku
Saat aku minum dari cangkir yang menghitung waktuku

 
There's a poison drop in this cup of Man
To drink it is to follow the left hand path
Ada pecahan racun dalam cangkir Manusia ini
Meminumnya adalah mengikuti jalan tangan kiri


 
"Where have all the feelings gone?
Why is the deadliest sin - to love as I loved you?
"Dari mana semua perasaan hilang?
Mengapa dosa yang paling mematikan - untuk mencintai saat aku mencintaimu?

Now unblessed, homesick in time,
soon to be freed from care, from human pain.
Sekarang tidak berhias, rindu waktu,
Segera terbebas dari perawatan, dari rasa sakit manusia.

My tale is the most bitter truth:
Time pays us but with earth & dust, and a dark, silent grave.
Kisahku adalah kebenaran yang paling pahit:
Waktu membayar kita tapi dengan tanah & debu, dan kuburan yang gelap dan sunyi.

 
Remember, my child: Without innocence the cross is only iron,
hope is only an illusion & Ocean Soul's nothing but a name...
Ingat, anakku: Tanpa kepolosan salib itu hanya besi,
harapan hanya ilusi & Ocean Soul tidak lain hanyalah sebuah nama ...


 
The Child bless thee & keep thee forever"
Anak memberkatimu & menjaga dirimu selamanya "

Updated at: 8:52 PM