Terjemahan Lagu Iced Earth - Dracula

Do you believe in love?
Do you believe in destiny?
True love may come only once in a thousand lifetimes...
Apakah kau percaya cinta?
Apakah kau percaya pada takdir?
Cinta sejati hanya bisa terjadi sekali dalam seribu tahun ...

 
I too have loved... they took her from me.
I prayed for her soul... I prayed for her peace
Aku juga pernah mencintai ... mereka membawanya dariku.
Aku berdoa untuk jiwanya ... aku berdoa untuk kedamaiannya


 
When I close my eyes
I see her face, it comforts me
When I close my eyes
Memories cut like a knife
Saat aku memejamkan mata
Aku melihat wajahnya, itu menghiburku
Saat aku memejamkan mata
Kenangan terpotong seperti pisau


 
The blood is the life, and Christ I defy.
My sworn enemy... birth of a new creed.
Darah adalah kehidupan, dan Kristus yang aku takutkan.
Musuhku yang tersumpah ... lahirnya sebuah kredo baru.


 
Is this my reward for serving God's own war?
The blood I've spilled for faith fulfilled.
To damn her, a disgrace, you spit back in my face.
I served you loyally, and you spew blasphemy.
Apakah ini pahalaku untuk melayani perang Tuhan sendiri?
Darah yang telah aku tumpahkan untuk iman dipenuhi.
Untuk mencemarkannya, aib, kau meludah kembali ke wajahku.
Aku melayanimu dengan setia, dan kau memuntahkan penghujatan.


 
I avenge with darkness, the blood is the life
The Order of the Dragon, I feed on human life
Aku balas dendam dengan kegelapan, darah adalah kehidupan
Ordo Naga, aku memberi makan kehidupan manusia


 
There are far worse things awaiting man than death
Come taste what I have seen
I'm spreading my disease
I will feed upon His precious child
The human race will bleed, they will serve my need.
Ada hal-hal yang jauh lebih buruk yang menunggu manusia daripada kematian
Ayo rasakan apa yang telah aku lihat
Aku menyebarkan penyakitku
Aku akan memakan anaknya yang berharga
Umat ​​manusia akan berdarah, mereka akan melayani kebutuhanku.


 
I avenge with darkness, the blood is the life
The Order of the Dragon, I feed on human life
Aku balas dendam dengan kegelapan, darah adalah kehidupan
Ordo Naga, aku memberi makan kehidupan manusia


 
I am the Dragon of blood, the relentless prince of pain
Renouncing God off His throne
My blood is forever stained
Akulah naga darah, pangeran rasa sakit yang tanpa henti
Mengangkat tuhan dari takhtanya
Darahku selamanya ternoda


 
For true love I shall avenge
I defy the creed that damned her
Untuk cinta sejati aku akan membalas dendam
Aku menentang kepercayaan yang membuatnya terkutuk

Updated at: 1:05 AM