Terjemahan Lirik Lagu Limp Bizkit - Get A Life

Check it out, it's the outlaw white dog.
Often called by my alias polar bear.
Brain tied like the S&M freak sh*t.
Cold like the ice you're serving up my drinks with.
Periksalah, itu adalah anjing putih penjahat.
Sering disebut dengan aliasku beruang kutub.
Otak diikat seperti S & M
kotoran aneh.
Dingin seperti es kau melayani sampai minumanku dengan.


 
Stick shift, f*ck the automatic.
Rollin' up in third gear, guess it's just a habit.
And all you freaky b*tches reaching out to grab it,
Don't hesitate 'cuz you can have it, I'ma stab it!
Tongkat pergeseran, bercinta otomatis.
Menggelinding di gigi tiga, rasa itu hanya kebiasaan.
Dan kalian p*lacur aneh menjangkau untuk meraihnya,
Jangan ragu karena kau dapat memilikinya, aku menusuknya!


 
Demolition, came to crush the mission,
Just in time for you maniacs to listen.
And it ain't nothin' cuz I don't think it's serious.
My flow is cold, like the weather in Siberia.
Pembongkaran, datang untuk menghancurkan misi,
Hanya dalam waktu untukmu maniak untuk mendengarkan.
Dan tidak apa-apa karena aku tak berpikir itu serius.
Aliranku dingin, seperti cuaca di Siberia.


 
Keep your head bobbin, like a novelty.
And all them turkey MC's wanna gobble me.
But I'm a shark in my underground fish tank,
And I don't give a shit what those motherf*ckers think.
Jauhkan gelendong kepalamu, seperti hal yang baru.
Dan ingin semua mereka kalkun MC melahapku.
Tapi aku hiu di tangki ikan bawah tanahku,
Dan aku tak peduli apa yang dipikirkan orang-orang itu.


 
B-Boy with a taste for the metal,
A taste for the fine rhyme and I ain't gonna settle.
If you don't like it then you can scratch up on these nuts b*tch,
Polar bear ain't a cracker you should f*ck with.
Anak nakal dengan selera untuk logam,
Rasa untuk sajak baik dan aku tak akan menetap.
Jika kau tak suka maka kau dapat menggaruk pada kacang jal*ng ini,
Beruang kutub bukan pemecahmu harus berc*nta dengan.


 
Buggalo, shining like a diamond.
Momma went and bought a kid a mic, now he's rhyming.
And now he's hated 'cuz everybody played it.
But they're just hatin' cuz I motherf*ckin' made it!
Buggalo, bersinar seperti berlian.
Mama pergi dan membelikan anak mic, sekarang dia berirama.
Dan sekarang dia membenci karena semua orang bermain.
Tapi mereka hanya benci karena aku berhasil!


 
Get a life! Get a motherf*cking life!
You don't wanna see what I can do, with a knife!
You don't wanna be my enemy I promise you!
If you do, motherf*cker bring it on!
Dapatkan kehidupan! Dapatkan kehidupan jal*ng!
Kau tak mau melihat apa yang bisa aku lakukan, dengan pisau!
Kau tak ingin menjadi musuhku, aku berjanji!
Jika kau melakukannya, baj*ngan bawalah!



Hey! Let me turn it down,
Pour me up another double shot of the crown
Get this party hoppin' when I step into your town
I came to boogy down, cuz I don't give a f*ck!
Hey! Biarkan aku menolaknya,
Tuangkanku menembak ganda
mahkota lain
Dapatkan pesta ini melompat ketika aku melangkah ke kotamu
Aku datang ke boogy turun, karena aku tak peduli!


 
I don't ride in limo's, cuz limo's make me car sick
I ain't goin' out like the dancing with the stars sh*t
I don't wait in line 'cuz I'm always on the guest list
Anywhere I go, always leavin' with the best b*tch!
Aku tak naik limo ini, karena limo ini membuatku mobil sakit
Aku tak pergi keluar seperti menari dengan bintang k*toran
Aku tak menunggu di baris karena aku selalu di daftar tamu
Kemanapun aku pergi, selalu tinggalkan dengan jal*ng terbaik!


 
And all my boys get the pick of the litter
That girl you came with, I suggest you forget her
North Carolina is my homeland,
I'm homegrown; just a cacky-lacky mofo
Dan semua anak-anakku dapat memilih dari sampah
Gadis yang kau datang dengannya, aku sarankan kau melupakannya
North Carolina adalah tanah airku,
Aku homegrown; hanya mofo cacky-lacky


 
A redneck who never had a dollar,
Now I'm making people all around the world holla.
And now I'm hated, cuz everybody played it.
But they just hatin' cuz this motherf*cker made it!
Sebuah leher merah yang tak pernah memiliki satu dolar,
Sekarang aku membuat orang di seluruh dunia holla.
Dan sekarang aku benci, karena semua orang bermain.
Tapi mereka hanya benci karena aku berhasil!


 
Get a life! Get a motherfucking life!
You don't wanna see what I can do, with a knife!
You don't wanna be my enemy I promise you!
If you do, motherf*cker bring it on!
Dapatkan kehidupan! Dapatkan kehidupan jal*ng!
Kau tak mau melihat apa yang bisa aku lakukan, dengan pisau!
Kau tak ingin menjadi musuhku, aku berjanji!
Jika kau melakukannya, baj*ngan bawalah!





Don't let the world bring you down.
Down.
Don't let the world bring you down.
Down.
Jangan biarkan dunia membawamu ke bawah.

 
BRING IT ON!
BAWALAH!

Updated at: 11:31 PM