Terjemahan Lagu Limp Bizkit - Leech

Tell me why ya came, tell me why you're here
Tell me why your voice is always ringing in my ear
Katakan padaku mengapa kau datang, katakan kenapa kau ada di sini
Katakan padaku mengapa suaramu selalu terngiang di telingaku

 
You wanna be the man
Hangin with my crew
Who the hell are you though
Kau ingin menjadi pria
Bergantung dengan kru-ku
Siapa kau

 
I see you're always at my shows, always with my bros
Always finding places where I think nobody goes
Aku melihatmu selalu di pameranku, selalu dengan bros-ku
Selalu menemukan tempat di mana kupikir tak seorang pun pergi

 
I can't seem to shake you from this
So now I have to break you from this
Can't you just let me be
Leech
Aku tidak bisa mengguncangmu dari ini
Jadi sekarang aku harus patahkan kau dari ini
Kau tak bisa membiarkan aku menjadi
Lintah

 
Aw, get it straight
Can't you take a hint, thought you had a friend
That's such a shame that you're coming around again
Aw, mendapatkan langsung
Tidak bisakah kau mengambil petunjuk, pikir kau memiliki teman
Itu adalah rasa malu bahwa kau datang sekitar lagi

 
Man I'd really love to take ya out like Chuck Norris
Instead I'd kick 'em with a vocal, slap 'em with a chorus
Bro aku benar-benar senang untuk mengambilmu keluar seperti Chuck Norris
Sebaliknya aku akan menendangnya dengan vokal, menampar mereka dengan paduan suara

 
Man I really shouldn't have to beg
What makes me sick is when your mommy and daddy hit the bed
Bro aku benar-benar tidak harus mengemis
Apa yang membuatku sakit adalah ketika ibu dan ayahmu memukul tempat tidur

 
Oh you seem to not get that picture
So I'll frame this script that i write ya
Can't you just let me be
Leech
Oh kau tampaknya tidak mendapatkan gambar itu
Jadi aku akan membingkai script ini yang aku tulis untukmu
Kau tak bisa membiarkan aku menjadi
Lintah

 
Stop sticking around - [x3]
Stop stickin around [x3]
Leech
Berhenti menempel di sekitar - [x3]
Berhenti menempel di sekitar [x3]
Lintah

Updated at: 10:31 PM