Terjemahan Lagu Korn - Daddy

Mother please forgive me
I just had to get out all my pain and suffering
Now that I am done, remember I will always love you
I'm your son
Ibu maafkan aku
Aku hanya harus keluarkan semua rasa sakit dan penderitaanku
Sekarang aku sudah selesai, ingat aku akan selalu mencintaimu
Aku anakmu

 
Little child, looking so pretty
Come out and play, I'll be your daddy
Innocent child, looking so sweet
A rape in my eyes and on your flesh I'll eat
Anak kecil, tampak begitu imut
Keluar dan bermain, aku akan menjadi ayah
Anak yang tak berdosa, tampak begitu manis
Sebuah perkosaan di mataku dan dagingmu, aku akan memakannya

 
You've raped!
I feel dirty
It hurt!
As a child
Tied down!
That's a good boy
And f*cked!
Your own child
Kau diperkosa!
Aku merasa kotor
Itu sakit!
Sebagai seorang anak
Terikat!
Itu anak yang baik
Dan kacau!
Anakmu sendiri

 
I scream!
No one hears me
It hurt!
I'm not a liar
My God!
Saw you watching
Mommy why?!
Your own child
Aku berteriak!
Tidak ada yang mendengarku
Itu sakit!
Aku bukan pembohong
Tuhanku!
Melihat kau menonton
Mama mengapa ?!
Anakmu sendiri

 
It's alright
Ini baik-baik saja

 
I didn't touch you there
Mama said she didn't care
I didn't touch you there
That's why mama stopped and stared
Aku tidak menyentuhmu di sana
Mama bilang dia tidak peduli
Aku tidak menyentuhmu di sana
Itu sebabnya mama berhenti dan menatap

 
I f*cking hate you! Mother f*cker!
Mother F*cker! I f*cking hate you! F*ck You!
Aku sangat membencimu! kep*rat!
Kep*rat! Aku sangat membencimu! Br*ngs*k!

 
You son of a b*tch, you f*cking ruined my life!
I wanted to die!
Kau anak b*jingan, kau menghancurkan hidupku!
Aku ingin mati!

 
I'm sick of it, mother f*cker.... oh oh
Why'd you f*ckin' do it to me?
Aku muak itu, kep*rat .... oh oh
Kenapa kau melakukannya padaku?

 
I Hate You!
I F*ckin' Hate You!
I Hate You!
Why?!
I Hate You!
Aku membencimu! 
Aku sangat membencimu!
Aku membencimu!
Mengapa?!
Aku membencimu!

Updated at: 8:57 PM