Terjemahan Lagu AC/DC - Sin City

Diamonds and dust
Berlian dan debu
Poor man last
Orang miskin terakhir
Rich man first
Orang kaya pertama
Lamborghini's, caviar
Lamborghini, kaviar
Dry martini's, Shangrila
Martini kering, Shangrila
I got a burnin' feeling
Aku punya perasaan terbakar
Deep inside of me
Jauh di dalam diriku
It's a yearnin'
Ini kerinduan
But I'm gonna set it free
Tapi aku akan membebaskannya
I'm goin' in
Aku mau masuk
To sin city
Untuk kota dosa
I'm gonna win
Aku akan menang
In sin city
Di kota dosa
Where the lights are bright
Di mana lampu terang
Do the town tonight
Tiba di kota malam ini
I'm gonna win
Aku akan menang
In sin city
Di kota dosa
Let me roll ya baby
Biarkan aku menggulungmu sayang
 
Ladders and snakes
Tangga dan ular
Ladders give
tangga memberikan
Snakes take
ular mengambil
Rich man poor man
Orang kaya orang miskin
Beggar man thief
pria pengemis pencuri
You ain't got a hope in hell
Kau tidak punya harapan di neraka
That's my belief
Itu keyakinanku
Fingers Freddy, Diamond Jim
Jari Freddy, berlian Jim
They're getting ready
Mereka bersiap-siap
Look out I'm coming in
Lihatlah aku datang
So spin that wheel
Jadi memutar roda itu
Cut that pack
Potong paket itu
And roll them loaded dice
Dan menggulung mereka dadu dimuat
Bring on the dancin' girls and put the Champagne on ice
Membawa pada gadis menari dan menempatkan Champagne di atas es
I'm goin' in
Aku mau masuk
To sin city
ke kota dosa
I'm gonna win
Aku akan menang
In sin city
Di kota dosa
Where the lights are bright
Di mana lampu terang
Do the town tonight
Tiba di kota malam ini 
I'm goin' in 
Aku mau masuk 
In sin city
Di kota dosa

Updated at: 5:05 AM