Lamb Of God - Salivation

Smothered under your affection,
solitude an acquisition,
symbiosis turned parasitic.
Disiram di bawah kasih sayangmu,
Kesendirian akuisisi,
Simbiosis berbalik parasit.

 
Now I'm starting to regret this,
dying to be alone.
Bleed me as I'm dying to be alone.
Sekarang aku mulai menyesali ini,
Sekarat sendirian.
Membuatku berdarah karena aku mati sendirian.

 
A weight on my back
a noose around my neck
a clot in my veins
a worm in my gut
Berat di punggungku
Tali di leherku
Gumpalan di pembuluh darahku
Cacing di ususku

 
all this and more are you.
Please leave me alone.
Semua ini dan banyak lagi darimu.
Tolong tinggalkan aku sendiri.

 
I can't breathe air from your mouth
I can't move in your embrace
I need a void in my life
but you've taken all the nothing
Aku tidak bisa menghirup udara dari mulutmu
Aku tidak bisa bergerak dalam pelukanmu
Aku butuh kekosongan dalam hidupku
Tapi kau telah mengambil semua yang bukan apa-apa

Updated at: 6:47 PM