Bullet For My Valentine feat Benji Webbe of Skindred - Take It Out On Me

I'm always thinking of you
And all the things that you do!
Self-centred satisfaction
No more will I run from you!
Aku selalu memikirkanmu
Dan semua hal yang kau lakukan!
Kepuasan egois
Tidak ada lagi akankah aku lari darimu!

 
Dysfunction, family values
I'll die but I will not fear!
Stop talking words of wisdom!
You fool, I'm standing right here!
Disfungsi, nilai-nilai keluarga
Aku akan mati tapi aku tidak akan takut!
Berhenti berbicara kata-kata bijak!
Kau bodoh, aku berdiri di sini!

 
The world is on your shoulders!
The weight is crushing me!
Now we're all getting older!
TAKE IT OUT! [x4]
Dunia berada di bahumu!
Berat ini menghancurkanku!
Sekarang kita semua semakin tua!
MEMBAWANYA KELUAR!

 
Take it out on me [x4]
Vent your frustration on me!
Membawanya keluar padaku
Melampiaskan frustrasimu padaku!

 
I feel so much destruction
In everything that you do!
Anger is creeping in me!
Watch I don't explode on you!
Aku merasa begitu banyak kerusakan
Dalam segala sesuatu yang kau lakukan!
Kemarahan merayap padaku!
Saksikan aku tidak meledak padamu!

 
My rage, it comes so quickly!
One spark and I will ignite!
Self harm and mutilation
Cuts deep but the pain feels so right!
Kemarahanku, datang begitu cepat!
Satu percikan dan aku akan menyala!
Merugikan diri dan mutilasi
Memotong mendalam, tetapi rasa sakit terasa begitu benar!

 
This fire burns inside...
(This fire burns inside...)
Api ini membakar di dalam ...
(Api ini membakar di dalam ...)

 
There's nowhere left to hide...
This fire burns inside...
(This fire burns inside...)
Tak ada tempat untuk bersembunyi ...
Api ini membakar di dalam ...
(Api ini membakar di dalam ...)

 
Take it out!
Membawanya keluar!

Updated at: 7:38 AM