Bullet For My Valentine - Deliver Us From Evil

What's happening to me!?
I'm dying from the inside!
Body hurts too much to feel!
Pressure adds to pain!
Deliver us from evil!
Straying out of sanity!
Apa yang terjadi padaku !?
Aku sekarat dari dalam!
Tubuh sakit terlalu banyak untuk merasa!
Tekanan menambah rasa sakit!
Membebaskan kita dari yang jahat!
Tinggal keluar dari kewarasan!

 
Why can't you let me be!?
Is nothing else important?
Does my mind mean more to you!?
'cause if I carry on!
Deliver us from evil!
Screaming for your vanity!
Mengapa kau tidak bisa membiarkan aku menjadi !?
Apakah tidak ada yang lain yang penting?
Apakah pikiranku lebih berarti untukmu !?
Karena jika aku terus!
Membebaskan kita dari yang jahat!
Berteriak untuk kesombonganmu!

 
Will darkness turn to light!?
(WILL DARKNESS TURN TO LIGHT?!)
Can someone wake me from this nightmare?
Akankah kegelapan beralih ke cahaya !?
(AKANKAH KEGELAPAN BERALIH KE CAHAYA ?!)
Dapatkah seseorang membangunkanku dari mimpi buruk ini?

 
Here we go, here we go
Di sini kita pergi, di sini kita pergi

 
The tank is empty, let it dry
I'm suffering!
A passion ending, so the world ceases turning
The tank is empty, let it dry!
Tangki kosong, biarkan kering
Aku menderita!
Sebuah gairah berakhir, sehingga dunia berhenti berputar
Tangki kosong, biarkan kering!

 
So now I hope you see!
I'm nothing more than human!
Making plans for enemies!
But here we go again!
Deliver us from evil!
Crawling back to insanity!
Jadi sekarang kuharap kau melihat!
Aku tidak lebih dari manusia!
Membuat rencana untuk musuh!
Tapi di sini kita pergi lagi!
Membebaskan kita dari yang jahat!
Merangkak kembali ke kegilaan!

 
I'm suffering
Aku menderita

 
What's happening to me?
I'm dying from the inside...
Body hurts to much to feel...
Pressure adds to pain..
Deliver us from evil...
(Through evil..)
Apa yang terjadi padaku?
Aku sekarat dari dalam ...
Tubuh salahnya untuk banyak untuk merasa ...
Tekanan menambah rasa sakit ..
Membebaskan kita dari kejahatan ...
(Melalui jahat ..)

 
Pressure adds to pain...
You're evil, we're evil, I'm evil!
Tekanan menambah rasa sakit ...
Kau jahat, kita jahat, aku jahat!

Updated at: 9:03 AM