Terjemahan Lagu Black Sabbath - Under The Sun / Every Day Comes & Goes

Well I don't want no Jesus freak to tell me what it's all about
No black magician telling me to get my soul out
Don't believe in violence, I don't even believe in peace
I've opened the door and my mind has been released
nah, aku tidak ingin ada orang aneh Yesus untuk memberitahuku apa tentang semua itu
Tidak ada penyihir hitam menyuruhku untuk jiwaku keluar
tak percaya pada kekerasan, aku bahkan tidak percaya pada perdamaian
Aku sudah membuka pintu dan pikiranku telah dirilis

 
Well I don't want no preacher telling me about the god in the sky
No I don't want no one to tell me where I'm gonna go when I die
I wanna live my life, I don't want people telling me what to do
I just believe in myself, 'cause no one else is true
nah, aku tidak ingin ada pendeta bercerita tentang dewa di langit
Tidak, aku tidak ingin ada seorangpun untuk memberitahuku di mana Aku akan pergi ketika aku mati
aku ingin menjalani hidupku, aku tidak ingin orang-orang memberitahuku apa yang harus dilakukan
aku hanya percaya pada diriku sendiri, karena tidak ada orang lain yang benar

 
Every day just comes and goes
Life is one big overdose
People try to ruin me
And I can't see through their frustration
Setiap hari hanya datang dan pergi
Hidup adalah satu overdosis besar
Orang mencoba untuk merusakku
Dan aku tidak bisa melihat melalui frustrasi mereka

 
People riding their real pace
Keep on running their rat race
The ante is risen once a week
In their world of make-believe
Orang naiki kecepatan nyata mereka
Terus berlari dalam perlombaan tikus mereka
Ante bangkit seminggu sekali
Dalam dunia mereka percaya

 
So believe what I tell you, it's the only way to fight in the end
Just believe in yourself, you know you really shouldn't have to pretend
Don't let those empty people try and interfere with your mind
Just live your life and leave them all behind
Jadi percaya apa yang aku katakan, itu satu-satunya cara untuk melawan pada akhirnya
Hanya percaya pada dirimu sendiri, kau tahu bahwa kau benar-benar tidak harus berpura-pura
Jangan biarkan orang-orang yang kosong mencoba dan mengganggu pikiranmu
Hanya menjalani hidupmu dan meninggalkan mereka semua di belakang

Updated at: 10:20 PM