Terjemahan Lagu Three Days Grace - Break

Tonight, my head is spinning
I need something to pick me up
Malam ini, kepalaku berputar
Aku butuh sesuatu untuk menjemputku

 
I’ve tried but nothing is working
I won’t stop
Aku sudah mencoba tapi tidak ada yang bekerja
Aku tidak akan berhenti

 
I won’t say I’ve had enough
Tonight, I start the fire
Tonight, I break away
Aku takkan mengatakan bahwa aku sudah cukup
Malam ini, aku menyalakan api
Malam ini, aku melepaskan diri


 
Break away from everybody
Break away from everything
Menjauh dari semua orang
Menjauh dari segalanya

 
If you can’t stand the way
This place is
Take yourself to higher places
Jika kau tidak tahan
Tempat ini
Bawa dirimu ke tempat yang lebih tinggi


 
(ohhh, ohhh)

At night I feel like a vampire
It’s not right
I just can’t give it up
I’ll try to get myself higher
Pada malam hari aku merasa seperti vampir
Itu tidak benar
Aku tidak bisa melepaskannya
Aku akan mencoba untuk mendapatkan diriku lebih tinggi

 
Let’s go
We’re going to light it up
Tonight we start the fire
Tonight we break away
Ayo pergi
Kita akan menyalakannya
Malam ini kita menyalakan api
Malam ini kita melepaskan diri


 
Break away from everybody
Break away from everything
Menjauhlah dari semua orang
Menjauh dari segalanya

 
If you can’t stand the way
This place is
Take yourself to higher places
Jika kau tidak tahan
Tempat ini
Bawa dirimu ke tempat yang lebih tinggi


 
If you can’t stand the way this place is
Take (take) yourself (yourself)
To higher places
Jika kau tidak tahan dengan tempat ini
Ambil (ambil) dirimu sendiri
Ke tempat yang lebih tinggi


 
Break away from everybody
Break away from everything
Menjauhlah dari semua orang
Menjauh dari segalanya

 
If you can’t stand the way
This place is
Take yourself to higher places
Jika kau tidak tahan
Tempat ini
Bawa dirimu ke tempat yang lebih tinggi


 
(ohh…higher places)
(ohh…to higher places)
(ohh…higher places)
Take yourself to higher places
(ohh ... tempat yang lebih tinggi)
(ohh ... ke tempat yang lebih tinggi)
(ohh ... tempat yang lebih tinggi)
Bawa dirimu ke tempat yang lebih tinggi

Updated at: 12:39 AM