Terjemahan Lagu Megadeth - Coming Home To Argentina

And today, I leave you
But I'll be back someday
And as I fly away
Dan hari ini, aku meninggalkanmu
Tapi aku akan kembali suatu hari nanti
Dan saat aku terbang jauh

 
My hope is that we'll meet again
I'm off to my home away from home
I will miss you
Harapanku adalah bahwa kita akan bertemu lagi
Aku pergi ke rumahku jauh dari rumah
Aku akan merindukanmu

 
But I know
I know you know
Tapi aku tahu
Aku tahu kau tahu

 
I'm coming home to Arizona
I'm coming home to Arizona
Aku pulang ke Arizona
Aku pulang ke Arizona

 
I'll take you everywhere I go
I'll show you everything I see
And as we say so long
Aku akan membawamu kemanapun aku pergi
Aku akan menunjukkan kepadamu semua yang aku lihat
Dan saat kita katakan begitu lama

 
I know your tears wish me well
It won't be long till I'm back again
Aku tahu air matamu ingin aku baik
Ini tidak akan lama sampai aku kembali lagi

 
We will meet again
We will meet again
You will see, oh
Kita akan bertemu lagi
Kita akan bertemu lagi
Kau akan melihat, oh

 
I'm coming home to Arizona
I'm coming home
Aku pulang ke Arizona
aku pulang

Updated at: 7:44 PM