Terjemahan Lagu Limp Bizkit - Faith

Well I guess it would be nice
If I could touch your body
I know not everybody
Has gotta body like me
Yah kukira itu akan menyenangkan
Jika aku bisa menyentuh tubuhmu
Aku tahu tidak semua orang
Punya tubuh sepertiku

 
But I gotta think twice
Before I give my heart away
And I know all the games you play
Because I play them too
Tapi aku harus berpikir dua kali
Sebelum aku memberikan hatiku pergi
Dan aku tahu semua game yang kau mainkan
Karena aku mainkan mereka juga

 
Oh, but I need some time off
From that emotion
Time to pick my heart up off the floor
When that love comes down
Without devotion
Oh, tapi aku butuh beberapa waktu
Dari emosi itu
Waktu untuk mengambil hatiku dari lantai
Ketika cinta itu datang
Tanpa pengabdian

 
Well it takes a strong man baby
But I'm showin' you that door
Cuz I gotta have faith
Gotta have faith - [3x]
Nah dibutuhkan seorang pria yang kuat sayang
Tapi aku menunjukkanmu pintu itu
Karena aku harus memiliki keyakinan
Harus memiliki keyakinan

 
Baby, I know you're askin' me to stay
Say please, please, please don't go away
Cuz you're givin' me the blues
Sayang, aku tahu kau memintaku untuk tinggal
Mengatakan tolong, tolong, tolong jangan pergi
Karena kau memberikanku kesedihan

 
Baby, you mean every word you say
Can't help but think of yesterday
And another who tied me down to lover boy blues
Sayang, kau artikan setiap kata yang kau katakan
Tidak bisa tidak memikirkan kemarin
Dan yang lain yang mengikatku ke pria kekasih sedih

 
Before this river becomes an ocean
Before you pick my heart up off the floor
When our love comes down
Without devotion
Sebelum sungai ini menjadi lautan
Sebelum kau memilih hatiku dari lantai
Ketika cinta kita tiba
Tanpa pengabdian

 
Well it takes a strong man baby
But I'm showing you that door
I gotta have faith
Gotta have faith - [3x]
Nah dibutuhkan seorang pria yang kuat sayang
Tapi aku menunjukkanmu pintu itu
Karena aku harus memiliki keyakinan
Harus memiliki keyakinan

 
get the f*ck up!
I gotta have faith
faith
Tutup mulutmu!
Aku harus memiliki keyakinan
iman

Updated at: 11:05 PM