Terjemahan Lagu Limp Bizkit - Everything

I'm so frustrated
Some things are making me so sick inside
Aw go with your heart, go with your heart
Aku sangat frustrasi
Beberapa hal yang membuatku begitu sakit di dalam
Aw pergi dengan hatimu, pergi dengan hatimu

 
Yeah right
Quit tuggin' me
Aw, i'm just not good enough for you
Ya benar
Keluar menggangguku
Ah, aku hanya tidak cukup baik untukmu

 
Let's change
Let's be something everybody else is
Aw so much built up inside
It's f*cking ridiculous
I don't know if i should freak tha f*ck out on you
Or just sit back and laugh
Mari berubah
Mari kita menjadi sesuatu orang lain yang
Aw begitu banyak dibangun di dalam
Ini sangat konyol
Aku tidak tahu apakah aku harus panik bercinta padamu
Atau hanya duduk dan tertawa

 
You want more
You don't have anything
Me, me... i have everything
What more could i ask for? Nothing at all
Why did it have to be this way at tha end
Kau ingin lebih
Kau tidak memiliki apa-apa
Aku, diriku ... aku memiliki segalanya
Apa lagi yang bisa aku minta? Tidak ada sama sekali
Mengapa hal itu harus dengan cara ini di akhir

Updated at: 9:04 PM