Terjemahan lagu Korn - Predictable

Go!
Pergi!

 
I can, in every way
Mistake the pain I feel inside
It comes to me
Evil thoughts is creeping through my mind
Aku bisa, dalam segala hal
Kesalahan rasa sakit yang aku rasa di dalam
Datang padaku
Pikiran jahat yang merayap di benakku

 
Who are you to say that I can't speak what's on my mind?
It runs away
It's so predictable
Siapa kau mengatakan bahwa aku tak bisa ucapkan apa yang ada di pikiranku?
Ini berjalan jauh
Ini sangat diprediksi

 
I can, in every way, feel the stress that tangles up inside
Too blind to see, emptiness and sorrow of their lives
Aku bisa, dalam segala hal, merasakan stres yang kusut di dalam
Terlalu buta untuk melihat, kekosongan dan kesedihan hidup mereka

 
You run away to the cover of their pointless ties
You ask me?
It's so predictable
Kau lari ke sampul ikatan sia-sia mereka
Kau bertanya padaku?
Ini sangat diprediksi

 
I'm gonna try
I'm gonna die
I'm gonna try
Aku akan mencoba
Aku akan mati
Aku akan mencoba

 
another day
Silence overwhelms my mind
who is to say
Hari yang lain
Diam menguasai pikiranku
Siapa yang mengatakan

 
If I have the time, oh why
should I pray
for all the hate to go away
another day
Jika aku punya waktu, oh mengapa
Haruskah aku berdoa
Untuk semua benci untuk pergi
Hari yang lain

 
I can never break free
You wait for me
I call out to you
Another day
I'll live forever!
Aku tidak pernah bisa membebaskan
Kau menunggu untukku
Aku memanggilmu
Hari yang lain
Aku akan hidup selamanya!

Updated at: 7:23 PM