Terjemahan Lagu Korn - Helmet In The Bush

'Ello, esta Caco
Et eres Caco
Well, you know, you f*cking call me the Caco, okay?
Dia, ini Caco
Eja Caco
Nah, kau tahu, kau harus memanggilku Caco, oke?

 
I keep asking, what's your lie?
It is disturbing
This isn't mine
Why
Days keep passing
A lot of time
I don't feel right
Please God let me sleep tonight
Aku terus bertanya, apa yang kebohonganmu?
Hal ini mengganggu
Ini bukan milikku
Mengapa
Hari terus lewat
Banyak waktu
Aku tidak merasa benar
Tolong Tuhan biarkan aku tidur malam ini

 
Everyday confronted circumvents giving in
I just wanna know why!
Sehari-hari dihadapkan pengelakkan menyerah
Aku hanya ingin tahu mengapa!

 
Want to give it up, but I can't escape. [x4]
Ingin menyerah, tapi aku tidak bisa melarikan diri.

 
I keep asking
Well, again, please try
It is haunting
This takes my mind
Days keep passing
Line after line
I don't feel right
Please God don't let me die tonight,
Die tonight, die tonight, die tonight
Aku terus bertanya
Nah, sekali lagi, coba
Hal ini menghantui
Ini membutuhkan pikiranku
Hari terus lewat
Baris demi baris
Aku tidak merasa benar
Tolong Tuhan jangan biarkan aku mati malam ini,
Meninggal malam ini, mati malam ini, mati malam ini

 
Everyday confronted circumvents giving in
I just wanna know why!
Sehari-hari dihadapkan pengelakkan menyerah
Aku hanya ingin tahu mengapa!

 
Want to give it up, but I can't escape. [x4]
Ingin menyerah, tapi aku tidak bisa melarikan diri.

 
Please God, please God
Please God help me
Please God save me
Please God help me from my painful situation
Tolong Tuhan, tolong Tuhan
Tolong Tuhan bantu aku
Tolong Tuhan selamatkan aku
Tolong Tuhan bantu aku dari situasi yang menyakitkanku

 
Please God don't let me slip in tonight, please God
Oh, please God don't let me chip in tonight, please God
Oh, please God don't let me slip in tonight, don't let me die
Please God don't let me give in tonight, don't let me die
Tolong Tuhan jangan biarkan aku tergelincir di malam ini, tolong Tuhan
Oh, Tuhan jangan biarkan aku chip malam ini, tolong Tuhan
Oh, Tuhan jangan biarkan aku tergelincir di malam ini, jangan biarkan aku mati
Tolong Tuhan jangan biarkan aku menyerah malam ini, jangan biarkan aku mati

Updated at: 9:10 PM