Terjemahan Lagu Helloween - Victim Of Fate

I was born in the rotten part of the town
The biggest trap I had seen
Wherever you'll go and wherever you'll get to
Evil is all around
Aku lahir di bagian busuk dari kota
Perangkap terbesar yang pernah kulihat
Di mana pun kau akan pergi dan di mana pun kau akan mendapatkan
Kejahatan ada di sekitar

 
My mother's a b*tch my father's a killer
Gettin' paid for murder
Fightin' and strugglin' the whole day
The only way to survive
Ibuku adalah j*lang ayahku adalah pembunuh
Dibayar untuk pembunuhan
Berkelahi dan berjuang ​​sepanjang hari
Satu-satunya cara untuk bertahan hidup

 
Wanted from law but they'll never catch me
I'd much rather die in this bloody war
Diburu dari hukum tetapi mereka tidak pernah akan menangkapku
Aku lebih suka mati dalam perang berdarah ini

 
Fly high touch the sky
Never know the reason why it ends
Victim of fate!
Terbang tinggi menyentuh langit
Tidak pernah tahu alasan mengapa ia berakhir
Korban nasib!

 
I had to kill people to save my own life
I don't wanna go to hell
I started at the bottom
I'm headin' for the top
Aku harus membunuh orang untuk menyelamatkan hidupku sendiri
Aku tidak ingin pergi ke neraka
Aku mulai di bagian bawah
Aku menuju untuk bagian atas

 
I'll never return I'll never go back
To that g*dd*mn part of the town
Headhunters won't get me 'cause I'm not stupid
But this ain't the life I dreamt of
Aku tidak akan pernah kembali Aku takkan pernah kembali
Untuk bagian sialan kota
Pemburu kepala tidak akan mendapatkanku karena aku tidak bodoh
Tapi ini bukan kehidupan yang ku impikan

 
What now lonely man who's standing
In the shadows of the streets
Apa sekarang kesepian pria yang berdiri
Dalam bayang-bayang jalan-jalan

 
You're left alone with no helpin' hand beside you
You hide from the daylight living in darkness
You got no friends you can trust nobody
Except for yourself
Kau ditinggalkan sendirian tanpa bantuan di sampingmu
Kau bersembunyi dari siang hari hidup dalam kegelapan
Kau tidak punya teman yang dapat kau percaya tidak ada seorangpun
Kecuali untuk diri sendiri

 
The only shade that's beside you
Is the shade of Lucifer
Laughing with a satanic smile
Satu-satunya warna yang di sampingmu
Adalah naungan Lucifer
Tertawa dengan senyum setan

 
And his friend Death sharpens his sickle
You don't wanna die, do you? But you will
You will burn in hell!
Dan teman Kematian mempertajam sabitnya
Kau tidak ingin mati, kan? Tetapi kau akan
Kau akan terbakar di neraka!

 
Fly high, touch the sky, you will die!
Terbang tinggi, menyentuh langit, kau akan mati!

Updated at: 8:16 AM