Terjemahan Lagu Bullet For My Valentine - Say Goodnight

Heaven's waiting for you
Just close your eyes and say goodbye
Hearing your pulse go on and on and on...
Surga menunggu untukmu
Hanya menutup matamu dan mengucapkan selamat tinggal
Mendengar denyutmu terus dan terus dan terus ...

 
I live my life in misery
I'd sacrifice this world to hold you
No breath left inside of me
Shattered glass keeps falling
Aku menjalani hidupku dalam kesengsaraan
Aku akan mengorbankan dunia ini untuk menahanmu
Tidak ada napas tersisa dalam diriku
Pecahan kaca terus jatuh

 
Say goodnight
Just sleep tight
Say goodnight...
Ucapkan selamat malam
Hanya tidur nyenyak
Ucapkan selamat malam...

 
Flowers laid out for you
So many colours leave me blind
Seeing your face reflect from our baby's eyes
Bunga ditata untukmu
Begitu banyak warna tinggalkan aku buta
Melihat wajahmu tercermin dari mata bayi kita

 
SO HERE I AM! YOU'RE INSIDE OF ME!
SO HERE I AM! OUR WORLD IS OVER!
JADI DI SINILAH AKU! KAU DI DALAMKU!
JADI DI SINILAH AKU! DUNIA BERAKHIR!

 
Here I am with you!
I'm there till the end!
Memories are calling!
So farewell, my friend
(FAREWELL, MY FRIEND!)
Di sinilah aku denganmu!
Aku di sana sampai akhir!
Kenangan memanggil!
Jadi perpisahan, temanku
(PERPISAHAN TEMANKU!)

 
My Friend!
Temanku!

Updated at: 7:41 PM