Terjemahan Lagu Asking Alexandria - Closure

One last time!
Terakhir kali!

 
We're back again, you know we're not f*cking around
Got a bottle of jack in our hands
You tryna' keep up kid?
Let's see who hits the ground
Kita kembali lagi, kau tahu kita tidak di sekitar
Mendapat sebotol jack di tangan kita
Kau mencoba tetap di atas nak?
Mari kita lihat siapa menyentuh tanah

 
We've drank the drinks
We've done the drugs
Clearly we don't remember
Kita telah minum minuman
Kita telah selesai nyabu
Jelas kita tidak ingat

 
We've come so far
We've shown them all
Without us you'd fall and fade away
Kita telah datang sejauh ini
Kita telah menunjukkan mereka semua
Tanpa kita kau akan jatuh dan memudar

 
They say it all breaks down to keeping your feet on the ground
My sole intention is keeping my head in the clouds
Mereka mengatakan itu semua jatuhkan menjaga kakimu di tanah
Niatku yang satunya adalah menjaga kepalaku di awan

 
They say that I can't last a day in the real world
I say you wouldn't survive one night in mine
Mereka mengatakan bahwa aku tidak bisa bertahan lama di dunia nyata
Aku mengatakan kau tidak akan bertahan satu malam pada tempatku

 
Notorious and sh*t I wouldn't change it for the world
I'm infamous but d*mn you can't help but love this sh*t
Notorious dan sialan aku tidak akan mengubahnya untuk dunia
Aku terkenal tapi sialan kau tidak dapat membantu tapi cinta omong kosong ini

 
Notorious and sh*t I wouldn't change it for the world
I'm infamous but d*mn you can't help but love this sh*t
You can't help but love this shit
Notorious dan sialan aku tidak akan mengubahnya untuk dunia
Aku terkenal tapi sialan kau tidak dapat membantu tapi cinta omong kosong ini
Kau tidak dapat membantu tapi cinta omong kosong ini

 
I'm everything we need to make this scene what it should have been
Remember platinum albums, sold out stadiums, leave it to me
Aku segala sesuatu yang kita butuhkan untuk membuat adegan ini apa yang seharusnya
Ingat album platinum, terjual habis stadion, serahkan padaku

 
Let's tell the truth, not to be rude but we're all irrelevant
This music's dead with a bullet in it's head
Let's wake it up
Mari kita katakan yang sebenarnya, tidak bersikap kasar tapi kita semua tidak relevan
Ini musik mati dengan peluru di kepala itu
Mari kita bangun itu

 
Whoa-oh-oh

It's so insane, I'm so insane
Going insane, I'm so insane
Leave it to me from here
Ini sangat gila, aku sangat gila
Akan gila, aku sangat gila
Serahkan padaku dari sini

Updated at: 7:38 AM