Terjemahan Lagu Asking Alexandria - To The Stage

I'm out the door, I'm on my ass again like every night before
I'm off the wall, out of my f*cking mind, I'm out of control
I'll be the end of her, I'm in her head and in control
She's let me in, now take a sip and let the show begin
The floor's all yours, the house is full
You've made the slip now take the fall
I pull your strings, you're too deep in
So will she sink or swim
Aku keluar pintu, aku di pantatku lagi seperti setiap malam sebelumnya
Aku dari dinding, dari pikiranku, aku di luar kendali
Aku akan menjadi akhir dari dirinya, aku di kepalanya dan di kontrol
Dia membiarkanku, sekarang mengambil sip dan membiarkan acara dimulai
Lantai milikmu, rumah penuh
Kau telah membuat slip sekarang mengambil musim gugur
Aku menarik stringmu, kau terlalu dalam masuk
Jadi akankah dia tenggelam atau berenang

 
Ladies and Gentlemen place your f*cking bets,
Here we go
Hadirin pasang taruhanmu,
Kita mulai

 
Oh she's down, how very spectacular
What a work of art I've spawned
Man am I proud of myself on this one
She's such a f*cking masterpiece
Self destruction is such a pretty little thing
Oh dia turun, bagaimana sangat spektakuler
Apa itu sebuah karya seni yang aku sudah lahirkan
Bro aku bangga pada diriku sendiri yang satu ini
Dia seperti karya hebat
Penghancuran diri adalah suatu hal yang cukup kecil

 
I know that I should walk away
But I can't bring myself to quit this game
She's just a beautiful girl with the weight of the world on her shoulders
I'm just a kick in the teeth from a world that's painted gold
Aku tahu bahwa aku harus pergi
Tapi aku tidak bisa membawa diri untuk hentikan game ini
Dia hanya seorang gadis cantik dengan beban dunia di pundaknya
Aku hanya tendangan di gigi dari dunia yang dicat emas

 
Turn the f*cking table
Mengubah tabel

 
She's out the door, she's on her ass again like every night before
She's off the wall, out of her f*cking mind, she's out of control
I was the end of her
In her head, in control
Dia keluar pintu, dia di pantatnya lagi seperti setiap malam sebelumnya
Dia dari dinding, dari pikiran sialan, dia di luar kendali
Aku adalah akhir dari dirinya
Di kepalanya, di kontrol

 
Just like before
I should've told you again
That I'm so sorry
I'm so sorry
Sama seperti sebelumnya
Aku harus sudah bilang lagi
Bahwa aku sangat menyesal
Aku sangat menyesal

Updated at: 1:29 AM