Terjemahan Lagu AC/DC - What's Next To The Moon

Well I tied my baby to the railroad track
Cannonball down the line
Givin' that woman just one more chance
To give it to me one more time
Yah aku terikat kasihku ke jalur kereta api
Bola meriam ke bawah garis
Mengingat wanita itu hanya satu kesempatan lagi
Untuk memberikannya kepadaku sekali lagi

 
Engineer wishin' he was home in bed
Dreamin' 'bout Casey Jones
Wide eyed woman half a mile ahead
Thinkin' 'bout broken bones
Insinyur berharap dia ada di rumah di tempat tidur
Memimpikan tentang Casey Jones
Wanita bermata lebar setengah mil ke depan
Pikir-pikir tentang patah tulang

 
It's your love that I want
It's your love that I need
It's your love gotta have
It's your love
Ini cintamu yang aku inginkan
Ini cintamu yang aku butuhkan
Ini cintamu yang harus dimiliki
Ini cintamu

 
Heavenly body flyin' across the sky
Superman was outta town
Come on honey gotta change your tune
Cause it's a long way down
Tubuh surgawi melesat di langit
Superman itu ke luar kota
Ayo sayang harus mengubah lagu
Karena itu jauh ke bawah

 
Clark Kent lookin' for a free ride
Thinkin' about Lois Lane
It's a bird it's a plane it's suicide
And that'd be a shame
Clark Kent melihat untuk tumpangan gratis
Pikir-pikir tentang Lois Lane
Ini burung ini pesawat ini bunuh diri
Dan itu akan menjadi malu

 
It's your love that I want
It's your love that I need
It's your love gotta have
It's your love
But what's next to the moon
Ini cintamu yang aku inginkan
Ini cintamu yang aku butuhkan
Ini cintamu yang harus dimiliki
Ini cintamu
Selanjutnya apa ke bulan

 
Long arm lookin' for a finger print
Tryin' to find a mystery clue
Hittin' me with the third degree
Working on the thumb screw
Lengan panjang terlihat untuk sidik jari
Mencoba untuk menemukan petunjuk misteri
Memukuliku dengan derajat ketiga
Bekerja pada ibu jari sekrup

 
All right officer I confess
Everything's coming back
I didn't mean to hurt that woman of mine
It was a heart attack
Baiklah semua petugas aku akui
Semuanya datang kembali
Aku tidak bermaksud menyakiti wanitaku
Itu adalah serangan jantung

 
It's your love that I want
It's your love that I need
It's your love gotta have
It's your love guaranteed
Ini cintamu yang aku inginkan
Ini cintamu yang aku butuhkan
Ini cintamu yang harus dimiliki
Ini cintamu yang
dijamin

 
Your love that I want
It's your love that I need
It's your love gotta have
It's your love
What's next to the moon
Cintamu yang aku inginkan
Ini cintamu yang aku butuhkan
 
Ini cintamu yang harus dimiliki
Ini cintamu
Apa yang berikutnya ke bulan

Updated at: 1:57 AM