Terjemahan Lagu AC/DC - Riff Raff

Ya see it on television every day
Hear it on the radio
It ain't humid but it sure is hot
Down in Mexico
Kau melihatnya di televisi setiap hari
Mendengarnya di radio
Hal ini tidak lembab tapi pasti panas
Turun di Meksiko

 
Boss man tryin' to tell me
Beginnin' of the end
Sayin' it'll bend me
Too late my friend
Bos pria mencoba untuk memberitahuku
Awal dari akhir
Mengatakan hal itu akan membungkukkanku
Terlambat temanku

 
Riff raff
It's good for a laugh
Riff raff
Go on and laugh yourself in half
riff raff
Ini baik untuk tertawa
riff raff
Pergilah dan tertawa sendiri di setengah

 
Now I'm the kinda guy that keeps his big mouth shut
It don't bother me
Somebody kickin' me when I'm up
Leave me in misery
Sekarang aku yang agak pria yang membuat mulut tertutup yang besar
Ini tidak menggangguku
Seseorang menendangku ketika aku sampai
Tinggalkan aku dalam kesengsaraan

 
I never shot nobody
Don't ever carry a gun
I ain't done nothin' wrong
I'm just havin' fun
Aku tidak pernah menembak seorang pun
Tak pernah membawa senjata
Aku tidak melakukan kesalahan apa pun
Aku hanya bersenang-senang

 
Riff raff
It's good for a laugh
Riff raff
Go on and laugh yourself in half
riff raff
Ini baik untuk tertawa
riff raff
Pergilah dan tertawa sendiri di setengah

Updated at: 5:38 AM