Terjemahan Lagu AC/DC - Bad Boy Boogie

On the day I was born the rain fell down
There was trouble brewin' in my home town
Pada hari aku dilahirkan hujan turun
Ada masalah yang terjadi di rumahku

 
It was the seventh day I was the seventh son
And it scared the hell out of every one
Itu hari ketujuh aku adalah anak ketujuh
Dan takut neraka keluar dari setiap orang

 
They said stop
I said go
They said fast
Mereka mengatakan berhenti
Aku berkata pergi
Mereka mengatakan cepat

 
I said slow
They said yes
I said no
I do the bad boy boogie
Aku mengatakan lambat
Mereka berkata ya
Aku berkata tidak
Aku jadi anak boogie buruk

 
Bein' a bad boy ain't that bad
I had me more dirty women than most men ever had
Jadi anak nakal bukankah ini buruk
Aku telah miliki wanita lebih kotor daripada kebanyakan pria pernah punya

 
All you women come along with me
And I'll show how good a bad boy can be
Semua kalian wanita datang bersama denganku
Dan aku akan menunjukkan seberapa baik anak nakal bisa

 
I said right
And they said left
I said east
And they said west
Aku berkata benar
Dan mereka mengatakan tinggalkan
Aku berkata timur
Dan mereka mengatakan barat

 
I said up
And they said down
I do the bad boy boogie
All over town
Aku berkata naik
Dan mereka mengatakan turun
Aku jadi anak boogie buruk
Seluruh kota

 
I wouldn't tell you no story
Tell you no lie
Aku tidak akan memberitahumu ada cerita
Memberitahumu tanpa berbohong

 
I was born to love till the day I die
I just line em up
Aku lahir untuk mencintai sampai hari aku mati
Aku hanya bariskan mereka

 
And I knock em down
And they all came a runnin' when the word got around
Just keep runnin'
Dan aku mengetuk mereka turun
Dan mereka semua datang lari ketika kata mendapat sekitar
Hanya terus lari

 
I said up
They said down
They said straight
Aku berkata naik
Mereka mengatakan bawah
Mereka mengatakan lurus

 
I said round
They said lost
I said found
Aku berkata sekitar
Mereka mengatakan hilang
Aku mengatakan bahwa

 
I said free
They said bound
Bad boy boogie
Do the bad boy
Bad boy boogie
Aku berkata bebas
Mereka mengatakan terikat
Anak boogie buruk
Jadi anak buruk
Anak boogie buruk

Updated at: 12:46 AM