Terjemahan AC/DC - Up To My Neck In You

Well I been up to my neck in trouble
Up to my neck in strife
Up to my neck in misery
For most of my life
Yah aku telah sampai ke leherku dalam kesulitan
Sampai ke leherku di perselisihan
Sampai ke leherku dalam kesengsaraan
Untuk sebagian besar hidupku

 
I've been a fool
And you know what a fool can do
I'm telling you
You come along when I needed you
Now I'm up
I'm up to my neck in you
Aku sudah bodoh
Dan kau tahu apa yang bodoh yang bisa dilakukan
Aku beritahu padamu
Kau datang saat aku membutuhkanmu
Sekarang aku di atas
Aku sampai ke leherku padamu

 
And I been up to my neck in pleasure
Up to my neck in pain
I been up to my neck on the railroad track
Waitin' for the train
To cruise on through
Dan aku telah sampai ke leherku dalam kenikmatan
Sampai ke leherku dalam rasa sakit
Aku pernah sampai ke leherku di jalur kereta api
Menungguku untuk kereta
Untuk pelayaran melalui

 
I figured my time was due
It's way over due
You come along and you pulled me through
Now I'm up
Up to my neck in you
Don't it feel good
Kupikir waktuku adalah karena
Ini cara di atas karena
Kau datang dan kau menarikku melalui
Sekarang aku di atas
Sampai ke leherku padamu
Tidakkah ini terasa baik

 
I been up to my neck in whiskey
I been up to my neck in wine
I been up to my neck in wishin'
That this neck wasn't mine
Aku pernah sampai ke leherku di wiski
Aku pernah sampai ke leherku dalam anggur
Aku pernah sampai ke leherku di harapan
Bahwa leher ini bukan milikku

 
I'm a loser
That ain't lost it
Baby you were to good
To good to be true
Aku pecundang
Yang tidak hilang
Kasih kaulah untuk yang baik
Untuk bagus untuk menjadi kenyataan

 
What you done no one else could do
Now I'm up
I'm up to my neck in you
It feels good
You come along when I needed you
I'm up to my neck in you
Apa yang kau lakukan tidak ada orang lain yang bisa melakukan
Sekarang aku di atas
Aku sampai ke leherku padamu
Rasanya enak
Kau datang saat aku membutuhkanmu
Aku sampai ke leherku padamu

Updated at: 2:01 AM