If You Can't Ride Two Horses At Once...Then You Should Get Out Of The Circus

I can't see through the tears in my eyes!
I can't see through the tears in my eyes!
I can't breathe!
Aku tidak bisa melihat melalui air mata di mataku!
Aku tidak bisa bernapas!

 
I feel I failed!
I was meant to make you smile!
I was meant to make you shine,
To make you shine!
Aku merasa aku gagal!
Aku dimaksudkan untuk membuatmu tersenyum!
Aku dimaksudkan untuk membuatmu bersinar,
Untuk membuatmu bersinar!

 
They said
This could never happen!
They said
We could never be!
Are you telling me you listened?
Mereka berkata
Ini tidak akan pernah terjadi!
Mereka berkata
Kita tidak akan pernah bisa!
Apakah kau mengatakan kau mendengarkan?

 
I was meant to make you smile!
I was meant to make you shine!
Aku dimaksudkan untuk membuatmu tersenyum!
Aku dimaksudkan untuk membuatmu bersinar!

 
So there's no you and me?
And we can't live this way forever (forever)?
(You said you'd run away)
You said you'd run away,
You said you'd run away with me (with me),
You'd run away.
Jadi tidak ada kau dan aku?
Dan kita tidak bisa hidup seperti ini selamanya (selamanya)?
(Kau bilang kau akan lari)
Kau bilang kau akan lari,
Kau bilang kau akan lari denganku (denganku),
Kau akan lari.

 
That we'd escape from the ordinary!
That we'd escape from the world that tied us down!
That we'd escape from the ordinary!
That we'd escape from the world that kept us apart!
Bahwa kita akan melarikan diri dari yang biasa!
Bahwa kita akan melarikan diri dari dunia yang mengikat kita turun!
Bahwa kita akan melarikan diri dari yang biasa!
Bahwa kita akan melarikan diri dari dunia yang membuat kita terpisah!

 
(Whoa!) So now this is over and the world falls upon me.
(Whoa!) I never expected to be here alone.
(Whoa!) The shadows are forming as we burst into flames.
(Whoa!) Why does this end this way?
(Whoa!) Jadi sekarang ini sudah berakhir dan dunia jatuh padaku.
(Whoa!) Aku tidak pernah berharap untuk berada di sini sendirian.
(Whoa!) Bayangan yang membentuk seperti kita terbakar.
(Whoa!) Mengapa ini berakhir seperti ini?

 
Whoa!
Whoa! (Why does this end this way?)
Whoa! (Mengapa ini berakhir seperti ini?)

Updated at: 2:03 AM