Bring Me The Horizon - Football Season Is Over

Why the f*ck can I not hail a taxi?
Mengapa aku sangat tidak bisa memanggil taksi?
Arm out like a Nazi - every c*nt's driving past
Lengan keluar seperti Nazi - melewati setiap wanita yang mengemudi
Where the f*ck is everyone?
Di mana orang-orang?
I can't see anyone. I can't see anything!
Aku tidak bisa melihat siapa pun. Aku tidak bisa melihat apa-apa!
 
The hardest part of today is a hangover
Bagian tersulit dari hari ini adalah mabuk
Empty bottles and empty promises
Botol kosong dan janji-janji kosong
I got every person I need
Aku punya setiap orang yang aku butuhkan
And it's gonna be one hell of a messy night!
Dan itu akan menjadi salah satu neraka dari malam berantakan!
I can't remember last night. I can't remember anything!
Aku tidak ingat tadi malam. Aku tidak ingat apa-apa!
 
"Party til you pass out, drink til' you're dead.
"Berpesta sampai kau pingsan, minum sampai kau mati.
Dance all night til you can't feel your legs"
Menari sepanjang malam sampai kau tidak bisa merasakan kakimu "
We are done with giving a f*ck
Kita selesai dengan bercinta

Updated at: 8:02 AM