Asking Alexandria feat. Shawn Milke of Alesana - Hey There, Mr. Brooks!

Oh, you're back to me
And the hunger returns!
I told myself
I was done for good!
Oh, kau kembali padaku
Dan
kelaparan kembali!
Aku berkata pada diriku sendiri
Aku selesai untuk selamanya!

 
All the memories
Of all the pictures burned!
I see them dancing!
My heart begins to pound!
Semua kenangan
Dari semua gambar dibakar!
Aku melihat mereka menari!
Hatiku mulai berdebar!

 
I didn't make a sound!
They didn't see me coming!
The lights are left on,
The curtains left wide!
Aku tidak bersuara!
Mereka tidak melihatku datang!
Cahaya yang tersisa,
Tirai meninggalkan lebar!

 
One scream, it's over.
I lay them side by side,
Side by side!
Holding each other.
Satu jeritan, itu sudah berakhir.
Aku baringkan mereka berdampingan,
Bersebelahan!
Memegang satu sama lain.

 
I'll be there in the morning
With a smile on my face.
I'll be there in the morning
To start it all again.
Aku akan ke sana di pagi hari
Dengan senyum di wajahku.
Aku akan ke sana di pagi hari
Untuk memulai semuanya lagi.

 
Boy, you caught me red handed!
You've got no f*cking clue what
You just got yourself into!
Nak, kau menangkap basah diriku!
Kau tak punya petunjuk apa
Kau hanya punya dirimu sendiri ke dalam!

 
Panic runs down your leg,
Seeing me kill again!
You just got yourself caught
And you don't even know it!
Panic berjalan ke bawah kakimu,
Melihatku membunuh lagi!
Kau baru saja mendapati dirimu sendiri tertangkap
Dan kau bahkan tidak tahu itu!

 
On the drive you get the rush
And pull a gun on me!
We make the stop,
It's time to be set free!
Pada kemudi kau terburu-buru
Dan tarik pistol padaku!
Kita membuat berhenti,
Saatnya untuk dibebaskan!

 
Oh, the bullet's gone!
I take this spade, I slit your throat!
You fall into your grave!
Oh, peluru pergi!
Aku mengambil sekop ini, aku menggorok lehermu!
Kau jatuh ke kuburanmu!

 
I cover up my tracks, I'm done!
I won't kill again!
I said that's it, I'm done!
Aku menutupi jalurku, aku sudah selesai!
Aku tidak akan membunuh lagi!
Aku mengatakan itu saja, aku sudah selesai!

 
I'll be there in the morning
With a smile on my face.
I'll be there in the morning
To start it all again.
Aku akan ke sana di pagi hari
Dengan senyum di wajahku.
Aku akan ke sana di pagi hari
Untuk memulai semuanya lagi.

 
No, she's daddy's little girl!
She wasn't meant to be another me!
But it's the scissors to my throat!
To my f*cking throat!
Tidak, dia gadis kecil ayah!
Dia tidak dimaksudkan untuk menjadi aku yang lain!
Tapi itu gunting untuk tenggorokanku!
Untuk tenggorokanku!

Updated at: 1:11 AM