Limp Bizkit - Secret Track (Stereotype Me)

Am I a freak in the darkness
Apakah aku aneh di kegelapan
Or am I a misfit
Atau aku ketidakcocokan
You speak with opinions
Kau berbicara dengan opini
To seek in so deep
Untuk mencari begitu dalam
But it's alright
Tapi itu baik-baik saja
 
Well your just an illusion
Nah kau hanya ilusi
Confused by your narrow mind
Bingung dengan pikiran sempitmu
Reality is up ahead in the distance
Realitas di depan di kejauhan
But that lack of persistence has left you behind
Tapi kurangnya kegigihan telah meninggalkanmu di belakang
Now you're reaching for your sanity
Sekarang kau meraih kewarasanmu
Cause you afraid of me, so don't f*ck with me
Karena kau takut padaku, jadi jangan bercinta denganku
You wanna ask me a question, well I got a question
Kau ingin bertanya kepadaku sebuah pertanyaan, baiklah aku punya pertanyaan
How much longer can I tolerate this sh*t
Berapa lama lagi aku bisa mentolerir omong kosong ini
Ego's trip when you're livin' on the flip side
Ego perjalanan ketika kau tinggal di sisi lain
Droppin out of the uterus and die, d*mn
Putus rahim dan mati, sialan
I see ya pointin' your finga
Aku melihatmu menunjuk jarimu
You stereotype me, cause you don't like me
Kau stereotip-ku, karena kau tidak menyukaiku
Well you don't even know me, punk
Nah kau bahkan tidak mengenalku, punk
You don't know me
kau tidak mengenalku
You stereotype me, cuz you dont like me
Kau stereotip-ku, karena kau tidak sepertiku

Updated at: 10:28 PM